INDONETA Vertical Garden 0811900858
Instalasi Felt (geotekstil)

Pemasangan Felt (karpet geotekstil)
Felt (karpet geotekstil) yang baik untuk vertical garden sesuai dengan standar Patrick Blanc adalah felt yang sudah dilapisi dengan karung, yang fungsinya selain sebagai media tanam, juga untuk penahan beban tanaman yang semakin rindang. Dijamin awet puluhan tahun dan tetap kuat dengan lapisan karung tersebut. Suplier yang biasa menyediakan karpet jenis ini adalah yantopvc. Anda bisa memesan dengan mengirim email ke: yantopvc@yahoo.com
Silakan pesan “karpet untuk vertical garden Patrick Blanc”. Karpet ini diproduksi dalam gulungan lebar 2 m, panjang adalah 25 m per roll.

Karpet harus dipesan sesegera mungkin, setidaknya beberapa bulan sebelum instalasi. Hal ini diperlukan untuk pembuatan karpet dan untuk perencanaan pengiriman karena karpet ini harus dipesan khusus, tidak ada stok di pasaran.
Karpet diproduksi dalam roll ukuran 25m


Pneumatik stapler
Staples yang harus digunakan: 14 mm (atau 16mm), stainless steel
Staples yang digunakan harus 4 mm lebih tinggi dari ketebalan pvc foam board. Ini berarti bahwa:
Jika pvc foam board tebal 10mm, staples harus 14 mm
Jika pvc foam board tebal 12mm, staples harus 16 mm

Disarankan hanya menggunakan staples pneumatik. Jika menggunakan staples manual (tidak direkomendasikan), staples harus 6 mm lebih tinggi dari ketebalan pvc foam board.
Staples harus lebar minimal 13 mm. Salah satu pemasok staples stainless steel adalah BEA (Germany). Suplier yang biasa menyediakan staples dan pneumatic stapler jenis ini adalah yantopvc. Silakan kirim email ke : yantopvc@yahoo.com

Karpet distaples ke pvc foam board. Jarak staples tiap 25 cm, arah horizontal dan vertical.
Sambungan antara dua karpet distaples tiap 5 cm secara vertikal