Memilih perusahaan vertical garden Indonesia 0817141665



Membuat vertical garden tidaklah sulit. Tapi membuat vertical garden untuk mendapatkan seni alami keindahan alam bukan hal yang mudah.

Perusahaan vertical garden umumnya hanya menampilkan tidak lebih dari 20 jenis tanaman pada karyanya. INDONETA 021-71040100 adalah usaha jasa vertical garden yang mampu menampilkan desain pola alami dengan 125 jenis tanaman tropis.

Perusahaan vertical garden lain umumnya juga memprioritaskan "kesan pertama" saat serah terima vertical garden yang baru dikerjakan langsung tampak hijau karena dipenuhi sesaknya tanaman dengan jarak tanam yang rapat. Padahal, Profesor tanaman sang penemu vertical garden modern Patrick Blanc, hanya menanam 25-40 tanaman dalam setiap M2-nya.

Mampu bertahan berapa lama vertical garden yang dibuat "hijau subur" di awal saat penyerahan ke klien? Sebagai buktinya, banyak vertical garden yang baru berumur 2 tahun pada mati tanamannya. Kami menemukan dan memperbaiki karya-karya vertical garden dari perusahaan lain. Berapa biaya yang dikeluarkan klien dengan harus memperbaiki vertical garden secara total?


Belajar dan bekerja bersama penemu vertical garden modern Patrick Blanc, menjadikan INDONETA tim yakin mampu menghadirkan karya vertical garden yang spektakuler untuk gedung-gedung tinggi, tanpa ada kekhawatiran struktur material yang digunakan. Karena INDONETA menggunakan material untuk struktur vertical garden sama dengan yang digunakan Patrick Blanc dalam semua proyeknya. Dan material khusus ini sudah terpasang mulai tahun 1988 atau sudah terbukti selama 25 tahun.

Jangan ragu untuk menggunakan jasa INDONETA dalam proyek vertical garden anda.
Dengan teknologi NETAFIM vertical garden karya INDONETA akan menjadi acuan utama untuk vertical garden modern di Indonesia.